3 Hal Yang Menyebabkan Seseorang Ketika Good Mood Kinerjanya Itu Bagus

 

Sering kita dengar seseorang mengungkapkan perasaan atau keadaan dirinya itu dengan kata kata “Good Mood”. Menurut persepsi saya good mood itu adalah suatu keadaan atau perasaan seseorang yang identik dengan sesuatu yang menyenangkan atau membahagiakan sehingga seseorang itu bersemangat untuk melakukan sebuah aktivitas atau kegiatan. Ketika seseorang ini moodnya bagus maka biasanya akan terlihat dari raut wajahnya itu bersinar lalu sering menebar senyum. Ketika seseorang ini moodnya bagus maka biasanya akan mempengaruhi kinerjanya itu bagus. Ada 3 hal yang menyebabkan seseorang ketika good mood kinerjanya itu bagus diantaranya yaitu :

 

  1. Pikirannya Tenang

Ketika seseorang itu moodnya sedang bagus maka biasanya pikiran seseorang itu tenang sehingga seseorang ini bisa berpikir dengan jernih. Ketika bisa berpikir dengan jernih maka seseorang ini akan lebih mudah untuk mengerjakan dan menyelesaikan pekerjaannya dengan mudah dan cepat.

 

  1. Hatinya Tenang

Seseorang ketika moodnya itu bagus biasanya ketika adanya keadaan yang membuat hatinya itu senang dan tenang. Ketika hatinya tenang maka seseorang ini biasanya akan bekerja lebih semangat. Dengan semangat bekerja yang tinggi ini sehingga seseorang itu akan bisa segera menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

 

  1. Fisik Terasa Kuat

Saat mood sedang bagus juga biasanya fisik tidak ada lelahnya dan merasa lebih kuat. Ketika merasa fisiknya kuat maka seseorang ini bisa bekerja lebih baik dan cepat karena energi yang dihasilkan dari tubuhnya. Sehingga pekerjaan juga akan selesai dengan tepat waktu dan badan juga tanpa terasa lelah.

 

Itulah 3 hal yang menyebabkan seseorang ketika good mood kinerjanya itu bagus. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *