3 Selebriti Indonesia Yang Menjadi Muallaf Karena Menikah Dengan Seorang Muslim

Agama merupakan sebuah kepercayaan yang dianut oleh seseorang. Seseorang ini menganut sebuah agama biasanya mengikuti agama orangtuanya. Tujuan seseorang itu beragama adalah agar hidupnya itu terikat oleh aturan dalam agamanya sehingga seseorang ini menjadi seseorang yang baik dan hidup di jalan yang lurus. Seseorang yang mempunyai agama tentunya harus menjalankan semua perintah agamanya dan menjauhi segala sesuatu yang dilarang oleh agamanya. Seseorang yang menjalankan perintah agamanya tentu akanĀ  mendapat pahala dan jika melakukan sesuatu yang dilarang agamanya tentu akan berdosa. Namun kadang seseorang harus berpindah keyakinan karena berbagai faktor penyebabnya misal karena faktor pengetahuan atau juga pengaruh sosial atau juga faktor lainnya. Ada 3 selebriti Indonesia yang menjadi muallaf karena menikah dengan seorang muslim diantaranya yaitu :

  1. Melly Goeslaw

Terlahir dengan nama Meliana Cessy Goeslaw atau yang sering kita kenal dengan nama Melly Goeslaw. Melly merupakan seorang penyanyi dan pencipta lagu kelahiran Jakarta pada 7 Januari 1974. Melly memutuskan menjadi seorang muallaf karena menikah dengan Anto Hoed yang beragama islam di tahun 1995 hingga sekarang.

  1. Bella Shafira

Bella Saphira lahir di Magelang Jawa Tengah pada 6 Agustus 1973. Bella merupakan model, penyanyi, dan juga aktris sinetron. Bella memutuskan berpindah keyakinan menjadi seorang muallaf karena mengikuti kepercayaan yang dianut oleh suaminya yaitu H Agus Surya Bakti. Bella resmi menikah dengan Mayjen Agus ini pada tahun 2013 hingga sekarang.

  1. Christian Sugiono

Christian Sugiono lahir di Jakarta pada 25 Februari 1981. Tian merupakan seorang model, aktor film dan sinetron, dan juga model iklan. Diam diam Tian telah berubah keyakinan mengikuti keyakinan istrinya yaitu Titi Kamal. Tian menikahi Titi pada tahun 2009 silam hingga sekarang dan telah dikaruniai seorang putra bernama Arjuna Zayan Sugiono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *