5 Cara Terbaik Biar Pulsa Kamu Tahan Sampai Akhir Bulan!

229 views

instagram

Secanggih apapun smartphone yang Anda miliki tentunya tidak akan berfungsi secara maksimal bila tidak ada pulsanya. Dengan pulsa, Anda dapat berkomunikasi langsung dengan orang lain melalui sambungan telepon hingga menjelajah dunia maya. Sayangnya saat ini banyak pengguna smartphone yang boros pulsa akibat tidak bisa mengaturnya dengan baik. Tak heran bila belum sebulan, pulsa sudah habis. Nah, supaya kamu terhindar dari pemborosan pulsa yang sia-sia. Lebih baik simak tips menghemat pulsa agar bertahan hingga akhir bulan berikut ini.

Untuk Pembicaraan Penting

Batasi penggunaan telepon hanya untuk pembicaraan penting dan bermanfaat saja. Bila perlu aktifkan pembatasan waktu bicara pada ponsel Anda sebagai pengingat agar Anda tidak larut dalam pembicaran yang dianggap tidak terlalu penting.

Manfaatkan Fasilitas dari Operator Seluler

Pastikan telah mengaktivasi fasilitas yang ditawarkan oleh operator seluler yang Anda gunakan saat ini. Bisanya setiap operator seluler menawarkan paket murah diantaranya sms gratis kesesama operator seluler, bonus bicara tlp, hingga graris biaya internet. Fasilitas ini perlu Anda aktifkan agar pulsa yang Anda miliki tidak cepat terkuras.

Pastiakan Jenis Kartu Operator Sama

Seringkali pengguna smartphone tidak teliti memeriksa telepon seluler dari pengguna lain yang menghubunginya. Akibatnya, pulsa kamu akan cepat tergerus dan tidak akan cukup sampai akhir bulan. Bila ingin menghubungi orang lain melalui telepon selular pastikan telepon seluler yang digunakan sama. Biasanya, operator seluler akan memberikan benefit untuk setiap penggunanya entah itu bonus telepon atau harga telepon murah kesesama operator yag sama.

Jangan Mudah Tergiur

Operator seluler biasanya ingin menawarkan produknya pada penggunanya. Tawaran tersebut jangan langsung tergiur karena ada beberapa masalah yang sering terjadi diantaranya aktivitasi yang tidak terlalu penting dan hanya akan menyedot pulsa Anda.

Aktifkan Tombol Kunci Otomatis

Aktifkan tombol kunci otomatis pada smartphone Anda. Pasalnya banyak pengguna ponsel yang merasa frustasi lantaran pulsa tiba-tiba habis akibat tombol yang ada didalam ponsel terpencet. Pulsa pun akan terus menurus berkurang.

Kelima tips ini bisa membuat pulsamu awet hingga sampai akhir bulan, lho! Bila sudah terlanjur habis, sebaiknya isi segera pulsa Anda di Mataharimall.com dan dapatkan penawaran pulsa murah online yang menghemat pengeluaran kamu untuk sekedar menyiapkan pulsa.

Leave a reply "5 Cara Terbaik Biar Pulsa Kamu Tahan Sampai Akhir Bulan!"