5 Kawasan Perumahan Favorite di Bandung

7033 views

slide2

Memiliki rumah, tentunya adalah salah satu hal yang diinginkan setiap orang di Bandung. Pasalnya harga rumah di kota bandung saat ini memang sangat meningkat tajam. Permintaan rumahpun meningkat, sehingga menjadikan sebagian orang harus lebih memilih “di sisi kota saeutik” untuk memilih rumah di jual di bandung yang hendak di beli.

Kendati demikian, tentunya memiliki rumah yang berada di pusat kota tentunya sangat nyaman. Terlebih bisa mendapatkan berbagai akses terdekat, baik itu untuk jalan jalan, mencari kuliner yang enak, maupun untuk menempuh pendidikan.

Rumah di jual di bandung saat ini, memang menjadi salah satu incaran setiap orang, baik itu untuk keperluan pribadi maupun untuk bisnis. Berikut beberapa kawasan perumahan favorite di Bandung.

  1. Dago

Salah satu tempat yang paling terkenal di bandung, adalah dago. Yup tempat yang menjadi salah satu wisata di kota bandung ini memang sangat ramai dan juga padat. Pasalnya memiliki perumahan di dago, bukan hanya kita dekat untuk berbelanja ataupun liburan. Namun juga memiliki nilai investasi yang cepat berkembang. Tentunya menjadi salah satu hal yang sangat menguntungkan bagi pemilik rumah di dago. Selain memiliki tempat berlindung, juga menjadi salah satu investasi masa depan.

  1. Setiabudi

Selain wisata yang menyajikan berbagai kuliner dan fashion, tentunya bandung memiliki wilayah yang sejuk dan juga asri yakni lembang kabupaten bandung. Setiabudi ini, tidak terlalu jauh dari lembang. Dengan demkian, tentunya menjadikan perumahan setiabudi banyak sekali orang yang menginginkannya. Pasalnya selain dekat dengan perkotaan, juga kita tidak terlalu jauh jika ingin melakukan wisata alam.

  1. Antapani

Perumahan di Antapani adalah salah satu wilayah yang sedang dicari berbagai pemburu rumah pada saat ini. Hal tersebut dikarenakan, Antapani memiliki wilayah dengan akses terbaik menurut saya. Pasalnya dari Antapani kita hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit untuk ke trans studio mall, dago 20 menit, dan margahayu 25 menit. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu faktor perkembangan rumah di antapani sangat melesat dengan cepat.