Aswari Rivai – Alasan Kenapa Kak Wari Cocok Menjadi Gubernur Sumsel 2018

IMG-20151217-WA0008-380x200

Kak Wari semakin hangat diperbincangkan menjadi salah sau calon Gbernur Sumatera Selatan yang cocok menggantikan posisi Alex Noerdin. Pada pilgub 2018 mendatang, ada sebuah kemungkinan besar dimana Aswari Rivai akan mendapatkan tempatnya menjadi salah satu calon berpotensi menjadi gubernur yang baik untuk meneruskan kinerja Alex Noerdin yang sudah ada. Ditilik dari perkembangan yang ada di daerah setempat tersebut, Kak Wari atau yang berprofesi sebagai Bupati di daerah lahat, mampu dikategorikan sebagai salah satu pemimpin yang layak dalam memimpin suatu daerah dan memajukandaerah sekitarnya.Kak Wari memiliki beberapa alasan mengapa dirinya bisa menjadi salah seorang yang pas untuk menjadi calon gubernur.

 

Menilik Alasan Kenapa Kak Wari Cocok Menjadi Gubernur Sumsel 2018

Ada beberapa alasan yang tepat mengapa Kak Wari bisa menjadi calon potensi yang ada di pemilihan gubernur Sumatera Selatan.Untuk pemilihan gubernur sumsel 2018, Kak Wari semakin banyak mempersiapkan diri atau bahkan digadang-gadang oleh masyarakat sekitar untuk menjadi gubernur yang tepat.Kak Wari yang juga merupakan Bupati lahat atau salah satu daerah yangada di Sumatera Selatan juga telah membuktikan banyak perubahan yang positif untuk daerah yang di pimpinnya. Selain itu, dengan Alex Noerdin, Kak Wari memiliki latar belakang partai yang sama yaitu Golkar yang bisa diperkirakan beliau mampu untuk mengemban tugas yang sejalan dengan yang dilakukan oleh Alex Noerdin sebelumnya.

Kak Wari Pilihan Tepat Gubernur Sumsel 2018

Dengan adanya dukungan yang datang dari berbagai pihak, Aswari Rivai telah banyak dijadikan harapan bagi para pendukungnya khususnya para warga yang tinggal di Lubuk Linggau.Mereka menaruh harapan yang besar bagi Kak Wari untuk bisa memenangkan posisi sebagai gubernur untuk Sumsel di pilgub 2018 mendatang. Dengan demikian, mereka akan merasa bahwa yang memimpin merupakan orang yang telah mereka percayai selama ini dan mebawa banyak perubahan untuk para warga sekitar. Para warga membuat sebuah komunitas keluarga Aswari yang bertujuan mendukung kak Wari menjadi gubernur yang mereka inginkan.

Leave a reply "Aswari Rivai – Alasan Kenapa Kak Wari Cocok Menjadi Gubernur Sumsel 2018"