Bolt Unlimited, Akses Internet Super Cepat Super Ngebut

Berapa kecepatan maksimal yang pernah kamu alami selama mengakses internet? Kalau saya dulu sepanjang menggunakan data seluler dan wifi kampus paling mentok 2 Mbps. Download drama 1 episode sekitar 5 sampai 1 jam biasanya download. Tapi dengan menggunakan Bolt, kecepatan internet yang dapat dipilih mulai dari 8 Mbps, 13 Mbps, 19 Mbps, hingga 50 Mbps.

Bayangkan betapa nikmatnya cepatnya nonton drama, streaming youtube bahkan main game online jika kecepatan seperti itu. Barangkali hanya hitungan sekian detik 1 episode drama korea sudah bisa dinikmati. Malah bisa langsung streaming tanpa buffering. Menyenangkan bukan? Ditambah pula pekerjaan yang membutuhkan akses internet cepat juga akan sangat-sangat terbantu dengan adanya Bolt.

Bebas Pilih Layanan Bolt

Ada berbagai jenis bolt yang bisa dipilih. Mulai dari Bolt prabayar (prepaid), Bolt pascabayar (postpaid) dengan kuota reguler maupun unlimited. Tapi bagi pengguna internet yang tidak mau memikirkan limit kuota, yang waktu senggangnya lebih asyik digunakan untuk menonton drama atau streaming youtube variety show korea lebih asyik menggunakan bolt unlimited. Karena bebas dari memikirkan batas kuota dan biaya tambahan. Seharian penuh berselancar di dunia maya juga tidak masalah.

Selain itu, ada pula pilihan paket Bolt Ultra Unlimited yang bisa dipilih. Yaitu Bolt Ultra Unlimited 25 Mbps dan Bolt Ultra Unlimited 50 Mbps. Untuk paket Unlimited 25 Mbps dikenai biaya langganan Rp299.000 per bulan dan paket unlimited 50 Mbps dikenai biaya langganan Rp499.000,00 per bulan.

Kedua paket tersebut sama-sama digunakan dalam waktu 12 bulan. Jika terjadi pembatalan penggunaan bolt dapat dikenai biaya pinalti Rp500.000. Jadi, pikirkan baik-baik apakah penggunaan bolt internet ini benar-benar dibutuhkan atau tidak. Kalau memang tidak mendesak dan tidak benar-benar butuh disarankan menggunakan data seluler saja.

Kalau saya cukup memilih unlimited 25 Mbps. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau bagi saya yang membutuhkan akses internet selain untuk hiburan tapi juga bekerja. Cukup dengan 299.000 per bulan saya bisa menggunakan internet dengan cepat.

Cara Pendaftaran Juga Mudah

nlbdTisavcmx6ui4ig9e

Ada dua cara yaitu dengna menggunakan kartu kredit atau tanpa kartu kredit. Jika menggunakan kartu kredit, calon pelanggan hanya dikenai deposit 1x biaya langganan dan seterusnya biaya langganan akan dibebankan pada kartu kredit. tapi jika tidak menggunakan kartu kredit dikenai 2x biaya langganan dan biaya seterusnya dapat dibayarkan melalui ATM, cash ke Bolt Zone atau metode pembayaran lain.

Selain kelebihan dalam hal kecepatan dalam mengakses internet ada beberapa batasan yang dimiliki oleh Bolt Unlimited. Kecepatan downloadnya hanya sekitar 1 Mbps – 2 Mbps. Tapi menurut saya itu sudah termasuk cepat dalam hal download. Tapi saya tetap senang karena pekerjaan dan hiburan yang berhubungan dengan browsing, streaming dan download tidak mengalami kendala yang berarti.

Ada satu kekurangan yang paling dimiliki oleh Bolt. Penggunaan Bolt hanya bisa digunakan di wilayah Jabodetabek dan Medan saja. Untuk kota-kota besar lainnya masih belum bisa menikmati kecepatan mengakses internet menggunakan Bolt. Itupun di Jabodetabek dan Medan belum sepenuhnya merata.

Ditambah ada beberapa kali gangguan sinyal sekali atau dua kali sebulan. Kadang ganguannya bisa 1 – 2 jam, kadang bisa juga seharian penuh. Untuk itu sangat diperlukan pengecekan wilayah apakah daerahmu sudah memperoleh sinyal yang kuat dalam jangkuaan Bolt atau tidak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *