Cara Ampuh Dan Alami Menghilangkan Noda Hitam Pada Ketiak

577 views

Ketiak pria

Tubuh yang bersih dan cerah merupakan dambaan setiap wanita. Selain menumbuhkan rasa percaya diri juga dapat menjaga kesehatan kulit. Salah satu hal yang wanita modern perhatikan soal ketiak mereka. Ketiak yang hitam dan kusam akan membuat wanita tak bisa mengenakan gaun malam yang indah. Tentunya hal ini tidak ingin terjadi pada anda. Memang banyak produk deodorant yang sudah menawarkan keunggulan untuk memutihkan ketiak selain menghilangkan bau. Namun sebenarnya noda hitam pada ketiak anda justru karena anda terlalu sering mengenakan deodorant. Apalagi bagi para wanita yang memilii aktivitas banyak di luar ruangan. Namun anda tak perlu khawatir ada cara alami dan terbukti ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada ketiak. Selain tak berbahaya bahan alami berikut tak akan membuat ketiak anda terkena alergi karena bahan kimia.

Baca Juga : Makanan yang menurunkan kolesterol

  1. Campuran kapur Sirih Dan Jeruk Nipis

Cara alami yang pertama untuk menghilangkan noda hitam adalah dengan campuran perasan jeruk nipis dan kapur sirih. Cukup mudah untuk membuatnya di rumah, anda bisa siapkan wadah kecil yang berisi air. Kemudian masukan kapur sirih ke dalam wadah yang berisi air tadi. Lalu potong jeruk nipis menjadi 2 bagian dan peras ke dalam wadah yang mengandung kapur sirih tadi. Anda bisa menggunakan sesudah mandi sebagai pengganti deodorant. Selain menghilangkan noda hitan, campuran kapur sirih dan jeruk nipis juga menghilangkan bau tak sedap pada ketiak.

  1. Campuran Kunyit Dan Mentimun

Cara yang kedua untuk membuat noda hitam pada ketiak menghilang adalah dengan kunyit dan mentimun. Cara membuatnya cukup mudah, kupas kulit kunyit kemudian potong kecil-kecil dan haluskan dengan diblender. Kemudian ambil mentimun dan potong kemudian haluskan mentimun. Setelah kunyit dan mentimun dihaluskan, campurkan keduanya lalu aduk hingga rata. Fungsi kunyit sendiri untuk mencerahkan kulit pada ketiak dan mentimun untuk membuat ketiak lebih segar. Anda bisa menggunakannya seduah mandi .

Terpopuler : Cara alami serta bahan untuk mewarnai rambut

  1. Campuran Minyak Kelapa Dan Kulit Jeruk

Cara terakhir yang bisa anda terapkan di rumah dan tentunya sangat mudah adalah campuran minyak kelapa dan kulit jeruk. Cara membuatnya cukup mudah, masukkan kulit ke dalam blender kemudian teteskan minyak kelapa lalu haluskan kulit jeruk. Ketika memblendernya, usahakan untuk tidak terlalu halus, sisakan tekstur kasarnya. Kandungan kolagen yang dihasilkan dari campuran minyak kelapa dan kulit jeruklah yang mencerahkan ketiak. Hal ini dikarenakan kandungan vitamin E pada minyak kelapa dan kandungan vitamin C pada kulit jeruk merupakan perpaduan yang sangat baik untuk menghilankan noda hitam pada ketiak. Anda bisa menggunakanya sebagai pengganti deodorant, digunakan sesudah mandi atau sebelum berpergian keluar.

Tags: #Manfaat jeruk nipis #Manfaat kapur sirih #Manfaat kulit jeruk #Manfaat kunyit #Manfaat mentimun #Manfaat minyak kelapa

Leave a reply "Cara Ampuh Dan Alami Menghilangkan Noda Hitam Pada Ketiak"