Cara Memadu Padankan Pakaian Sporty Dengan Feminin

755 views

sporty

Trend fashion kini sudah tak monoton lagi dan terlihat kaku. Hal ini dikarenakan setiap orang bebas berekspresi sesuia dengan jati diri mereka. Apalagi ada sebagian orang yang mengekplorasi padu padankan gaya berpakaian mereka sendiri. Tak jarang hal itu memuai pujian dan menjadi trend dan diikuti banyak orang. Namun ada juga yang gagal dalam memadu padankan gaya berpakaian mereka dan malah terlihat sangat tak enak dilihat. Memang tak harus sekolah desainer dulu untuk memiliki gaya sendiri tetapi kita harus tetap tahu mana yang enak dilihat atau tidak. Jika anda ingin mencoba tampilan berbeda, anda bisa mencoba meadu padankan yang tidak mungkin menjadi mungkin namun masih tetap terlihat tredy dan sangat kekinian. Gaya memadu padankan pakaian sporty dan feminine kini banyak dipilih karena bagi pemakainya membuat tampilan mereka menjadi berbeda. Jika anda masih bingung bagaimana cara memadu padankannya, anda bisa mempraktekan gaya padu padan pakaian sporty dan feminine berikut ini.

  1. Rok dan Baju Kaos Bergaya Sporty

Gaya padu padan pertama ini sangat mudah dilakukan dan sangat trendy. Mungkin anda masih bingung bagaimana rok yang feminin dipadu padankan dengan baju kaos yang sporty. Jika anda memiliki rok mini jeans dan juga baju kaos sporty sepak bola anda bisa memakai keduanya dalam satu gaya. Anda tinggal mengikat baju kaos sporty itu menjadi ikatan yang lecu di sebelah kanan atau kiri. Anda juga bisa menggunakan rok berbentuk potongan A line yang terdapat lipatan dibawahnya dengan warna putih atau warna soft lainnya. Kemudian gunakan baju kason basket dan buat ikatan lucu juga menyamping. Kemudian anda gunakan sneakers berwarna soft juga. Anda juga bisa menggunakan topi.

  1. Print Floral Dan Jeans

Jeans bisa dikategorikan bergaya sporty atau pun feminine tergantu dari model yang digunakan. Jika jeans berbentuk rok maka bisa menjadi feminine namun bagaimana jika celana jeans yang robek-robek dan lusuh yang cenderung sporty dipadu padankan dengan print floral yang sangat feminin. Anda bisa memilih baju atasan dengan print floral berenda yang imut dan dipadu padankan dengan celama jeans berwarna biru muda dengan ronek di bagian pahan segaris. Kemudian anda menggunakn sepatu kats yang lucu. Print kain baju floral yang anda pilih juga bisa berbentuk print floral kecil-kecil atau pun besar. Anda juga bisa memilih print floral yang terdapat pada celana panjang anda kemudian dipadupadankan dengan jaket jeans denim yang sporty. Kemudian anda bisa membuka seluruh kancing jeans denim dengan menggunkan tanktop warna salah satu print floral. Dan selanjutnya anda pilih sepatu sneaker warna putih. Dengan demikian, pakaian Andapun akan terlihat lebih serasi.