Cara memilih Cat Warna rambut Sesuai Dengan Warna Kulit

817 views

warna rambut

Trend fashion yang semakin berkembang juga berdampak pada trend pewarnaan rambut. Tahun lalu tentu saja kita amsih ingat jika trend fashion ombre menjadi idaman bagi seluruh wanita. Namun tak jarang justru hal tersebut tak sesuai dengan warma kulit mereka. Tentu saja hal tersebut mempengaruhi penampilan mereka. Memang tak ada salahnya untuk mengecat rambut anda dengan warna yang tak biasa tetapi jangan sampai menggangu pandangan orang yang melihantnya. Bukan hanya membuat anda jadi pembicaraan juga akan merusak mood anda. Maka dari itu ada baiknya jika anda memilih warna cat rambut sesuai dengan warna kulit anda. Hal ini dikarenakan akan membuat kulit anda akan semain cerah atau terpancar. Berikut cat warna rambut yang bisa anda pilih sesuai dengan warna kulit anda.

Baca juga : Makanan yang menyebabkan darah tinggi

  1. Warna Kulit Kuning Langsat

Wanita asia terutama Indonesia dianugerahi warna kulit yang indah. Warna kunit langsat banyak dimiliki oleh wanita Indonesia yang menjadikan Indonesia lebih terpancar. Nah, jika anda wanita yang memiliki kunit langsat ada baiknya anda memilih warna cat rambut yang terlalu terang seperti hijaua meda atau biru. Ada baiknya anda memilih warna cat keemasan yang akan membuat tampilan anda menjadi lebih bersinar dan membuat kulit anda akan lebih cerah. Anda juga bisa memilih warna coklat tua yang bisa membuat kulit anda lebih cerah.

  1. Warna Kulit Sawo Matang

Bagi anda yang memiliki kulit sawo matang yang juga dimiliki kebanyakan wanita Indonesia, ada baiknya anda tidak memilih warna biru dan juga hijau. Agar kulit anda lebih menarik dan terlihat lebih cerah, anda pilih warna plum, atau cokelat muda. Kemudian warna hitam juga ada baiknya anda hindarkan. Jika anda masih bingung warna apa yang anda inginkan, anda bisa coba warna dulu sedikit rambut anda supaya anda tidak menyesal nantinya.

  1. Warna Kulit Putih Pucat

Ada beberapa orang Indonesia yang memiliki warna putih pucat seperti wanita yang keturunan Tionghoa. Jika anda memiliki warna kulit putih pucat maka anda sangat beruntung, karena hampir semua warna rambut cocok dengan warna kulit anda. Tetapi ada baiknya jika anda memilih warna rambut keemasan atau warna rambut kemerahan atau cokelat tua. Memang tak ada salahnya jika anda tetap mempertahankan warna hitam rambut anda, namun ada baiknya anda ubah agar warna kulit putih pucat anda menjadi warna kulit putih terang.

Artikel terkait : Cara dan bahan alami mewarnai rambut

  1. Warna Kulit Hitam

Jika anda orang Indonesia bagian timur maka tentunya anda akan memiliki warna kulit hitam. Namun anda tak perlu khawatir karena warna kulit hitam juga bisa mengubah warna rambut anda agar terlihat lebih eksotis. Pilihlah warna rambut hitam atau cokelat agar kulit hitam anda terpancar. Kemudian hindarilah warna pirang atau keemasan karena akan membuat kulit hitam anda menjadi kusam dan sangat kontras. Jika anda ingin memilih warna yang lebih cerah, anda bisa memilih warna ungu yang cocok dengan warna kulit hitam anda.

Leave a reply "Cara memilih Cat Warna rambut Sesuai Dengan Warna Kulit"