Harga Masker Kefir Bukalapak: Inilah Cara Tepat Pakai Masker Kefir untuk Dapatkan Kulit yang Sehat dan Awet muda

Hasil gambar untuk bukalapak.com masker kefir

Sebenarnya untuk mendapatkan kulit yang sehat dan juga cerah bukanlah hal yang sulit, tak harus menghabiskan uang hingga ratusan ribu rupiah atau bahkan jutaan rupiah hanya untuk melakukan perawatan di beberapa dokter kulit, cukup dengan melakukan rutinitas wajib seperti diantaranya adalah rajin membersihkan wajah, kemudian juga maskeran, menggunakan masker ini merupakan salah satu cara untuk menutrisi kulit Anda dari luar, sehingga jadi lebih sehat. Banyak produk masker siap pakai yang dijual di pasaran, tinggal beli dan gunakan tanpa harus repot-repot membuatnya, salah satu diantaranya adalah masker kefir yang belakangan ini memang cukup booming di kalangan wanita. Harga masker kefir Bukalapak ini tergolong murah hanya 10 ribu rupiah perbungkusnya untuk sekali pakai.

Maskeran merupakan salah satu cara untuk mencerahkan kulit dan juga membersihkannya dari sel-sel kulit mati, rutinitas yang satu ini bisa dilakukan minimal 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal, menggunakan bahan atau jenis masker yang pastinya sesuai dengan kebutuhan kulit. Masker kefir ini sendiri sebenarnya termasuk dalam jenis masker yang terbuat dari bahan dasar susu, susu kambing yang kaya akan manfaat ini nantinya diproses dengan cara fermentasi untuk mendapatkan senyawa-senyawa bermanfaat.

Cara pakainya masker kefir juga tergolong sangat mudah, cukup dengan:

  1. Bersihkan wajah terlebih dahulu dari sisa-sisa make up, agar hasilnya lebih optimal, semua nutrisi yang terdapat dalam masker tersebut dapat terserap secara optimal oleh kulit, maka sebelumnya dianjurkan membersihkan wajah menggunakan milk cleanser dan juga toner terlebih dahulu.
  2. Cuci wajah dengan menggunakan face wash, bilas dan keringkan.
  3. Oleskan masker tersebut ke area wajah kecuali bagian mata dan juga mulut secara merata, Anda bisa menggunakan kuas masker khusus untuk meratakannya.
  4. Diamkan selama kurang lebih 30 menit sampai mengering.
  5. Cuci wajah sampai bersih.

Anda dapat membelinya secara mudah lewat pemesanan online di Bukalapak, harga masker kefir Bukalapak ini murah dengan jaminan keaslian produknya. Patut untuk diketahui bahwa hasil fermentasi yang berasal dari susu kambing ini nantinya menghasilkan beberapa bakteri bermanfaat layaknya prebiotik dan juga beberapa senyawa dan vitamin lain, dengan pemakaian secara teratur bisa memberikan berbagai macam manfaat menakjubkan untuk kulit Anda, diantaranya adalah:

  1. Membantu dalam meremajakan kulit wajah, memasuki usia 25 tahun ke atas umumnya kulit sudah mulai menunjukkan beberapa masalah seperti garis halus dan juga flek-flek hitam, hal ini tentunya akan membuat Anda tampak jauh lebih tua bukan, penggunaan masker kefir bisa membantu untuk menghilangkan garis halus dan juga flek-flek hitam tersebut, membuatnya tampak lebih segar dan awet muda.
  2. Mengecilkan pori-pori, bagi Anda yang juga memiliki masalah dengan ukuran pori-pori kulit wajah yang besar biasanya akan disertai dengan beberapa efek samping layaknya komedo hingga munculnya jerawat, pemakaian masker kefir secara teratur membantu untuk mengecilkan pori-pori wajah yang membesar tersebut.
  3. Merangsang produksi kolagen, ibaratnya kolagen ini adalah lem yang menghubungkan antara satu sel dengan yang lainnya, jika produksinya menurun akan membuat kulit tampak keriput dan kurang segar. Dengan produksi kolagen yang optimal membantu menjaga kesehatan kulit wajah Anda.

Sangat banyak bukan manfaatnya, hanya dengan pemakaian teratur paling tidak 2 kali dalam seminggu dapatkan kulit yang sehat dan awet muda. Cek langsung harga masker kefir Bukalapak disini, banding-bandingkan dengan toko lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *