Ini Dia 15 Gaya Rambut Poni Ala Cewek Korea Yang Wajib Kamu Coba

Tak bisa dipungkiri lagi, bahwa rambut merupakan mahkota bagi umat manusia terlebih untuk kaum wanita. Ya, itu sebabnya, mengapa kaum wanita selalu sibuk dengan urusan merawat rambut. Tampilan seorang wanita tentu saja tidak hanya mengandalkan kecantikan wajah dan keseksian tubuhnya saja. Percuma saja memiliki wajah cantik dan bodi seksi, namun gaya rambutnya acak-acakan. Terlepas dari semua hal itu, gaya rambut itu sendiri terdiri dari beberapa macam dan model. Diantaranya adalah medium, short hair, long hair, wave curly, curly, straight, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, adakalanya kita juga bosan dengan potongan rambut yang seperti itu. Nah, jika kamu sudah bosan dengan gaya rambut tersebut, mengapa tidak? jika kamu mencoba gaya rambut poni. Dengan gaya rambut yang poni, tentunya tampilan wajah kamu akan terlihat lebih manis dan cute seperti cewek Korea. Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada 15 gaya rambut poni ala cewek Korea yang wajib kamu coba :

  • Rambut poni dengan sedikit menyisir kesamping kanan, terlihat cantik dan cute banget kan!

  • Wah banget nih! rambut poni tipis yang membelah dua, pasti kamu akan terlihat seperti artis pemeran Full House ini.

  • Rambut poni depan dengan bagian ujungnya yang kriting, pokoknya unchh banget deh!

  • Rambut poni tipis pendek. Hmhh manis juga nih sis!

  • Rambut poni dengan perpaduan bando. ihh cute banget!

  • Terlihat sadis namun manis. Hmhh boleh juga nih sis!

  • Poni denga menyamping ke arah kanan. Kesannya glamour dan elegan ya sis!

  • Aduhh unyu-unyu banget sih kakak!

  • Ihh kok mirip Annisa Cherrybelle ya!

  • Uhh rambut poni yang sungguh sensual nih!

  • Rambut pendek dengan poni lurus, lucu banget kan?

  • Bagaimana dengan yang ini nih sis?

  • Jika kamu pakai poni yang ini, yakin deh cowok-cowok disekitarmu bakalan meleleh.

  • Manis, cantik, cute, dan mempesona. Gimana, kamu mau coba yang ini?

  • Rambut poni tipis. Tapi si kakak yang unyu-unyu ini mirip kak Giselle ya!

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba rambut poni tersebut? Itulah 15 gaya rambut poni ala cewek Korea yang wajib kamu coba.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *