Ini Dia 3 Jenis Parfum Refill Wanita, Yang Membuat kaum Pria Tergila-gila


Seperti yang kita ketahui bahwa kaum wanita, selalu sibuk dengan penampilannya masing-masing. Mulai dari cara ia berpakaian, model rambutnya, tas jinjingnya, hingga jenis parfum yang digunakannya. Berbicara soal parfum wanita, pada dasarnya mereka itu memiliki tingkat ketergantungan yang sangat tinggi terhadap aroma wangi parfum. Dari sekian banyaknya jenis parfum refill wanita yang mereka gunakan, ada beberpa jenis parfumnya yang sangat disukai oleh kaum adam (Pria). Nah bagi anda yang penasaran dengan jenis-jenis parfum tersebut, ini dia 3 jenis parfum refill wanita yang membuat kaum pria tergila-gila :

  1. Annasui Dolly Girl

Jenis parfum refill yang pertama adalah Annasui Dolly Girl. Dari namanya saja jenis parfum yang satu ini memang direkomendasikan, sebagai salahsatu parfum yang cocok untuk kaum wanita. Dengan memakai parfum refill jenis Annasui Dolly Girl, dijamin dapat membuat kaum pria yang berada disekitarmu akan tergila-gila. Hal ini dikarenakan rasa kelembutan buah-buahan, yang dihasilkan dari wangi aroma parfum Annasui Dolly Girl. Selain itu, parfum yang satu ini juga memiliki wangi yang tahan lama.

  1. Escada Moon Sparkle

Jenis parfum refill yang selanjutnya adalah Escada Moon Sparkle. Sama halnya dengan Annasui Dolly Girl, Escada Moon Sparkle juga mengusung karakter fresh buah-buahan. Hanya saja, Escada Moon Sparkle ini lebih didominasi oleh aroma buah jeruk yang menyegarkan. Selain menyegarkan, Escada Moon Sparkle juga terkenal dengan wanginya yang tahan lama. Dan yang lebih hebatnya lagi, wangi parfum Escada Moon Sparkle dapat tercium dari jarak 10 meter. Nah bagi anda yang berencana untuk memikat seorang pria pujaan, pakailah parfum yang satu ini saat anda hendak bertemu dengannya.

  1. Avril Forbidden Rose

Jika anda beranggapan bahwa nama parfum yang satu ini diambil dari nama seorang penyanyi cantik yang bernama Avril Lavigne, maka anggapan anda itu benar adanya. Terlepas dari pembahasan sicantik Avril Lavigne, jenis parfum yang satu ini juga merupakan salahsatu jenis parfum wanita yang disukai oleh kaum pria. Hal ini dikarenakan Avril Forbidden Rose, memiliki perpaduan 3 aroma seperti kayu manis, vanilla, dan cokelat.

Itulah 3 jenis parfum refill wanita, yang membuat kaum pria tergila-gila. Bagi anda yang hendak membuktikannya, pakailah salahsatu dari ketiga jenis parfum refill diatas tersebut.

Leave a reply "Ini Dia 3 Jenis Parfum Refill Wanita, Yang Membuat kaum Pria Tergila-gila"