Ini Dia 4 Kedai Nasi Goreng Yang Wajib Kamu Coba Saat Berkunjung ke Kota Jakarta

Warung Gelo - Tanjung Duren

Orang Indonesia mana sih yang tidak kenal dengan sebuah hidangan yang bernama nasi goreng? Bahkan, nasi goreng ini merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang sangat di sukai oleh mantan Presiden Amerika Serikat yakni Barack Obama. Sejak saat itu, nama nasi goreng semakin terkenal ke berbagai belahan negara. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang berada di kota Jakarta, berikut di bawah ini ada 4 kedai nasi goreng yang wajib kamu coba :

  1. Nasi Goreng Gila Gondrong

Kedai nasi goreng pertama yang wajib kamu coba saat berkunjung ke Jakarta adalah Nasi Goreng Gila Gondrong, yang berlokasi di Jl. Besuki, Taman Menteng, Jakarta Pusat. Meski kedai yang satu ini hanya berupa sebuah gerobak saja, namun nasi goreng gondrong gila mampu menarik perhatian bagi warga sekitar maupun bagi para pendatang. Bahkan, tak sedikit para pembeli yang memakai mobil yang rela antri demi bisa mencicipi kelezatan dari nasi goreng gila gondrong ini.

  1. Nasi Goreng Kebuli Apjay

Selanjutnya ada Nasi Goreng Kebuli Apjay, yang bisa kamu temui di  Jl. Panglima Polim IX, Melawai, Jakarta. Salah satu ciri khas dari nasi goreng kebuli Apjay ini ada pada bagian bumbunya, yang kaya akan rempah-rempah. Kamu dapat memilih lauknya sesuai selera seperti daging kambing, daging ayam Selain ada menu nasi goreng, kamu juga bisa memesan menu lainnya seperti bihun goreng dan mie goreng.

  1. Nasi Goreng Muncul Malam

Sesuai dengan namanya, kedai goreng yang satu ini siap melayani para konsumennya hingga tengah malam. Nasi goreng muncul malam ini bisa kamu temui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, yang buka setiap hari mulai dari jam 5 sore hingga jam 2 malam.

  1. Warung Gelo

Kedai nasi goreng terakhir yang wajib kamu kunjungi di kota Jakarta adalah Warung Gelo, yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No. 16, Jakarta Selatan. Selain di Jl. Kemang, Warung Gelo ini juga bisa kamu temui di Jl. Tanjung Duren Raya No. 7B, Jakarta Barat. Salah satu menu andalan yang menjadi favoritnya para konsumen adalah Nasi Goreng Ayam, yang dijual seharga Rp 25.000 per porsinya.

Itulah 4 kedai nasi goreng yang wajib kamu kunjungi di kota Jakarta. Bagaimana, tertarikkah kamu untuk mengunjungi salah satunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *