Ini Dia Beberapa Tutorial Hijab Untuk Wajah Bulat Agar Terlihat Tirus

13 Tutorial Hijab Simpel dan Cantik yang Cocok Buat Kondangan

Wanita dengan wajah bulat sering merasa kebingungan pada saat akan mengenakan hijab. Karena wajah mereka ini akan semakin terlihat bulat jika menggunakan hijab. Tetapi wajah bulat kamu akan terlihat tirus jika gaya hijab yang kamu aplikasikan itu tepat. Tetapi jika kamu merasa kebingungan didalam mencari gaya hijab yang tepat untuk wajah bulat maka kami akan memberikan tutorialnya. Berikut beberapa tutorial hijab untuk wajah bulat agar terlihat tirus diantaranya yaitu :

  1. Gaya Hijab Kekinian Pashmina Sifon

Pertama tama aplikasikan inner terlebih dahulu lalu aplikasikan pashmina dengan posisi agak maju kedepan, hal ini bertujuan agar sebagian pipi dapat tertutupi nantinya. Dan pastikan posisi pashminanya itu bagian hijab sebelah kirinya itu lebih panjang daripada sebelah kananya dan sematkan dengan peniti dibagian bawah dagunya. Kemudian bagian hijab yang panjangnya itu ditarik kesebelah kiri dengan melewati bagian depannya lalu angkat keatas dan sematkan diatas kepala bagian belakangnya. Agar hijab terlihat rapi sematkan jarum dibagian pundak pakaian.

  1. Gaya Hijab Turban

Pertama tama aplikasikan inner terlebih dahulu dengan posisi agak kedepan sekitar 1,5 cm diatas alis. Lalu aplikasikan pashmina dengan posisi bagian kirinya yang lebih panjang daripada sebelah kanannya dan ikat kedua bagiannya itu diatas kepala bagian depan. Kemudian simpulnya diatur hingga bergeser agak kekanan posisinya. Dan kini bagian hijab yang kanan itu telah berada diatas. Setelah itu bagian hijab yang pendeknya ditarik ke belakang dengan melewati leher hingga sampai kesebelah kirinya dan kain tersebut dimasukkan kedalam hijab. Lalu tarik sisa kainnya ke belakang dan setelah berada di atas pundak sebelah kiri tarik lagi keatas hingga menutupi kepala dan selipkan. Dan hasil akhirnya akan didapatkan hijab yang menyamping yang akan menutupi sedikit alis.

  1. Gaya Hijab Pashmina Satin

Pertama tama aplikasikan inner terlebih dahulu lalu aplikasikan pashmina dengan posisi bagian kirinya yang lebih panjang daripada sebelah kanannya. Setelah itu bagian hijab yang sebelah kiri itu diangkat kearah kanan dan tahan lalu tutupi dengan hijab yang sebelah kanannya. Kemudian sematkan jarum diatas hijab yang sebelah kanannya hingga menembus hijab yang sebelah kirinya tadi. Lalu bagian hijab yang panjangnya itu diatur sehingga akan terhampar didepan dada dan tarik kenanan lalu bawa kebagian belakang dan sematkan dengan jarum. Sisa hijab sebelah kiri ditarik hingga keluar dari bagian bawah hijab kanannya lalu diputar hingga kebelakang dan sematkan.
Itulah beberapa tutorial hijab untuk wajah bulat agar terlihat tirus. Dengan mengikuti ketiga tutorial diatas maka para wanita dengan berwajah bulat akan terlihat tirus nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *