Kenali Apa Itu Locknutri dan 4 Manfaatnya Bagi Anak

299 views


Apa itu Locknutri? Lebih tepatnya teknologi locknutri yang biasa kita dengar di layanan iklan, baik televisi, radio maupun internet. Terutama bagi seorang ibu kata locknutri sepertinya sudah tak asing lagi. Karena jika kita cermat, sebenarnya kata itu kerap muncul di kemasan produk susu yang dikonsumsi si kecil.

Namun apakah kita tahu apa itu locknutri dan manfaatnya?. Jika tidak, lalu bagaimana kita bisa memenuhi kebutuhan asupan si kecil. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas sedikit mengenai apa itu locknutri dan manfaatnya. Hal ini agar kita lebih sigap dan cermat memenuhi kebutuhan asupan sang buah hati.

Pengertian Teknologi Locknutri

Locknutri atau yang bisa kita sebut dengan teknologi locknutri ialah teknologi yang diterapkan untuk mengunci nutrisi yang ada dalam susu agar tidak hilang meskipun telah di masak atau di kemas. Karena bagaimanapun susu formula bukanlah susu mentah yang langsung dikemas tanpa mengalami pemrosesan terlebih dahulu. Sehingga teknologi locknutri sangat di butuhkan untuk mempertahankan nutrisi yang dikandungnya. Sebab dengan teknologi ini, kandungan yang ada di dalam susu akan tetap terjaga.

Sebagaimana bila kita pernah memasak susu, susu mudah sekali mengalami perubahan kandungan akibat salah masak. Bahkan kalau kelamaan di masak saja, susu bisa pecah. Makanya dibutuhkan teknologi locknutri untuk menjaga kandungan yang ada di dalam susu. Sayangkan, kalau kandungan yang baik di susu harus hilang karena salah dalam mengolahnya.

Manfaat Teknologi Locknutri

Kehebatan teknologi locknutri, sudah pasti diimbangi dengan beragam manfaat yang sangat baik. Lalu apa saja manfaat dari locknutri? Locknutri mempunyai banyak manfaat yang dibutuhkan oleh si kecil. Diantaranya adalah sebagai mana berikut ini:

  1. Mempertahankan Kandungan Nutrisi dalam Susu

Teknologi yang terdapat pada locknutri berperan untuk memastikan bahwa kandungan yang ada dalam susu tetap utuh pada saat diolah menjadi susu formula. Maka keberadaan locknutri ini sangat penting dalam proses pengolahan susu mentah menjadi susu formula.

  1. Tingkat Perkembangan yang lebih baik untuk Sang Bayi

Penelitian yang dilakukan di china menyebutkan bahwa seorang bayi yang diberikan asupan susu formula yang mengandung locknutri dari masa kehamilan sampai dengan batas usia tertentu memiliki tingkat perkembangan yang lebih baik daripada yang tidak. Selain itu perkembangan sang bayi terlihat lebih cepat. Baik perkembangan psikomotorik kasar maupun halusnya.

  1. Anak Cenderung lebih cepat Berkembang

Teknologi locknutri yang terdapat dalam susu formula membuat anak cenderung lebih cepat tumbuh, berjalan, berbicara, dan lebih cepat tanggap terhadap sesuatu. Sehingga susu yang menggunakan teknologi locknutri ini dapat menjadi pilihan utama bagi kita.

  1. Bermanfaat bagi Kandungan dan Wanita Hamil

Selain bermanfaat untuk tumbuh kembang bayi, teknologi locknutri juga sangat bermanfaat bagi kandungan dan wanita hamil lho. Karena nutrisi pada susu dengan teknologi locknutri yang dikonsumsi oleh wanita hamil dapat membuat kandungannya menjadi lebih kuat dan sehat.

Nah dari pembahasan diatas, sekarang kita sudah tahu kan apa itu locknutri dan manfaatnya. Oleh karena itu penting bagi ibu untuk memilih susu yang berkualitas dengan kandungan locknutri didalamnya. Nah salah satu susu yang menggunakan teknologi locknutri di dalamnya adalah Friso. Jadi ada baiknya jika kamu menggunakan produk semacam friso. Apalagi susu itu juga tersedia untuk segala umur. So, bunda bisa memilih yang paling tepat.  

Leave a reply "Kenali Apa Itu Locknutri dan 4 Manfaatnya Bagi Anak"