Lancar Bahasa Inggris Untuk Persiapan Kerja Di Lembaga Kursus Terbaik

Ketika anda membaca persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar sebuah pekerjaan dimana fasih bahasa inggris menjadi salah satu syaratnya, anda tidak perlu merasa kaget. Memang benar dunia kerja era globalisasi seperti sekarang ini membutuhkan seseorang yang memiliki keahlian tambahan seperti fasih dalam berbahasa inggris, baik pasif maupun aktif. Era globalisasi mendorong perusahaan-perusahaan untuk melebarkan pasarnya sehingga mau tidak mau mereka harus memiliki karyawan yang menguasai bahasa inggris. Maka dari itulah ketika ada lowongan pekerjaan, perusahaan tersebut akan menambahkan syarat mampu berbahasa inggris pasif dan atau aktif. Anda tidak perlu pesimis dahulu ketika membaca lowongan dengan syarat seperti itu, karena anda dapat mengasah kemampuan bahasa inggris anda di English First.

Jangan sampai anda berpikiran karena anda tinggal di negara yang tidak menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa sehari-hari, anda tidak mau belajar bahasa inggris walaupun anda tahu bahwa saat ini banyak perusahaan yang mensyaratkan calon karyawannya menguasai bahasa inggris. Jika anda masih memiliki pemikiran seperti itu, anda tidak akan maju dan akan tertinggal dengan teman-teman anda yang sudah mulai belajar bahasa inggris. Setidaknya lihat-lihat dahulu jenis kelas yang disediakan oleh English First di situsnya https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/. Dengan begitu anda bisa mendapatkan gambaran kira-kira kelas seperti apa yang anda butuhkan.

Jangan merasa rendah diri dahulu apabila anda belum pernah mengikuti les bahasa inggris sebelumnya, karena sebenarnya anda sudah memiliki kemampuan dasar berbahasa inggris. Contohnya saja dalam kehidupan sehari-hari, anda menggunakan berbagai teknologi yang menggunakan bahasa inggris seperti komputer, smartphone, aplikasi-aplikasi dan juga internet. Apabila anda sering menggunakannya, anda sudah memiliki kosakata yang cukup untuk membantu anda mempelajari bahasa inggris lebih lanjut. Dengan les bahasa inggris akan membantu anda untuk merangkai kosakata tersebut dengan grammar atau tata bahasa yang baik dan benar. Perlahan namun pasti, anda dapat menguasai bahasa inggris. Jadi tidak perlu takut dengan bahasa inggris karena bahasa inggris juga merupakan salah satu bahasa asing yang paling mudah untuk dipelajari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *