Mau Coba Modifikasi Honda Vario Biar Lebih Gagah? Coba Cara Ini

Di antara jajaran motor matic atau skuter matic, motor Honda Vario 150 eSP termasuk salah satu motor yang memiliki banyak fitur canggih sehingga cukup banyak diminati orang. Ukuran motor Honda Vario 150 eSP yang besar dirasa mantap untuk melakukan perjalanan jauh dan cukup tangguh untuk melakukan manuver di jalanan ibu kota. Dengan ukuran bodi yang besar, desain standar motor ini juga sudah cukup gagah. Namun, bagi para pecinta motor modifikasi, modifikasi motor Honda Vario 150 eSP ini masih diperlukan untuk memberikan tampilan yang semakin gagah.

Motor Honda Vario 150 eSP ini sendiri termasuk salah satu motor yang cukup irit bahan bakar. Dengan kapasitas 150 cc, konsumsi 1 liter bahan bakar motor ini cukup untuk melakukan perjalanan hingga sekitar 52 kilometer. Ditambah lagi dengan model lampu yang tidak lagi menggunakan lampu bohlam, membuat tampilan motor matic ini juga lebih tajam saat melakukan perjalanan malam.

Ada beberapa konsep modifikasi motor yang dapat anda pilih untuk diterapkan pada motor Honda Vario 150 eSP anda. Di antaranya konsep roadrace, drag, thailook, minimalis, air brush, dan lain-lain. Modifikasi motor Honda Vario 150 eSP ini lebih dipusatkan pada tampilannya agar semakin keren dan maskulin. Setelah memnentukan tema modifikasi yang anda rasa cocok dan sesuai, anda dapat mengubah tampilan motor Honda 150 eSP anda dengan air brush atau stiker cutting yang sesuai dengan keinginan anda.

Kemudian pada sektor kaki-kaki, anda dapat menggantinya dengan menggunakan velg jari-jari jika menyukai tampilan yang mungil, atau velg tapak lebar untuk melakukan touring. Sedangkan untuk pilihan ban, anda dapat mengganti ban sesua dengan ukuran velg yang anda pilih. Namun, jangan lupa untuk tetap mengutamakan unsur kenyamanan dan keamanan dalam melakukan modifikasi motor Honda Vario anda.

Selain itu, jika anda lebih menyukai bentuk bodi yang gahar dan kekar, anda juga dapat menggantinya dengan body custom. Sedangkan jika anda lebih menyukai tampilan yang biasa saja dan cenderung sederhana, anda dapat mengganti cober bagian belakang Honda Vario 150 eSP anda dengan milik R15 atau ninja yang memiliki bentuk lancip sehingga hasil modifikasi motor Honda Vario 150 eSP anda akan memberikan kesan yang berbeda.

 

Leave a reply "Mau Coba Modifikasi Honda Vario Biar Lebih Gagah? Coba Cara Ini"