Mengerikan, 3 Pulau Ini Didominasi Oleh Kumpulan Binatang

154 views

OMG

Pulau merupakan sebuah daratan kecil yang terpisah dari daratan besar dan dikelilingi oleh lautan. Biasanya pulau ini terletak didaerah-daerah yang belum terjamah oleh banyak manusia. Dan biasanya penghuni pulau adalah sekelompok manusia primitif. Namun di dunia ini, ada beberapa pulau yang dikuasi dan dihuni oleh binatang. Nah berikut ini adalah 3 pulau yang dikuasai oleh binatang.

  1. Pulau Okunoshima

Pulau Okunoshima masuk dalam wilayah kepulauan negara Jepang. Di pulau ini terdapat 700 ekor kelinci yang hidup secara bebas tanpa adanya ancaman. Menurut catatan sejarah, kelinci-kelinci ini dikumpulkan dari seluruh negara Jepang untuk dijadikan bahan percobaan senjata kimia pada saat perang dunia ke II. Ada juga yang mengatakan bahwa kelinci-kelinci ini berasal dari para wisatawan yang membawa kelinci dan melepasnya kepulau ini, dan kemudian menjadi berkembang biak.

  1. Pulau Exuma

Pulau Exuma merupakan sebuah pulau kecil di distrik Bahamas. Pada awalnya pula ini dihuni oleh sekitar 20 ekor babi, kemudian berkembang biak menjadi ratusan. Menurut masyarakat setempat, babi-babi ini berasal dari sebuah kapal pengangkut babi yang tenggelam. Bai-bai ini menyelamatkan diri dengan berenang serta sampai kedaratan pula ini.

Baca Juga : Hewan Peliharaan Unik Yang Bisa Anda Pelihara

  1. Pulau Christmas

Pulau ini terletak di Australia, 2600 km dari kota Perth. Pulau Christmas ini dihuni oleh manusia sebanyak 2000 orang, namun dihuni oleh sekitar 25.000 ekor kepiting merah. Saking banyaknya, kepiting-kepiting merah ini pernah menutup jalan raya sepanjang 200 meter.

Leave a reply "Mengerikan, 3 Pulau Ini Didominasi Oleh Kumpulan Binatang"