Promo Mesin Bor di Akhir Tahun

514 views

mesin-bor

Anda Ingin melubangi sesuatu? Gunakan mesin Bor. Ya alat ini mampu melubangi apapun sesuai dengan spesifikasi mesin bor. Mesin bor sendiri, dapatlah di definisikan sebagai alat yang digunakan untuk melubangi sesuatu dengan sistem kerja menggunakan alat pemotong yang bergerak berputar dan melubangi obyeknya. Jangan salah dengan pengeboran ya. Kalau mesin bor alatnya, kalau pengeboran operasinya atau kerjanya untuk menghasilkan lubang. Semacam goyang ngebor saja.

Jenis-Jenis Mesin Bor Sesuai Dengan Manfaat dan Kegunaanya

Nah dengan sistem semacam itu, nyatanya mesin bor tak hanya satu jenis. Ada banyak sistem bor yang bisa kita peroleh sesuai dengan kebutuhan dan kenyemanan kita saat menggunakan. Ada mesin bor tangan, mesin bor bosch dan lain-lain. Yang penting jangan sampai terbalik satu dengan yang lainnya. Yups beberapa mesin bor yang dapat kita jumpai di pasaran adalah:

1.Mesin bor meja

Dari struktur namanya saja bisa kita identifikasi, mesin bor semacam apa itu. Mesin bor meja artinya ya mesin bor yang di letakkan di atas meja. Fungsiny jelas untuk melubangi. Tetapi lubang yang seperti apa? Yaitu lubang yang memiliki diameter kecil saja. biasanya maksimal hanya yang berdiameter 16 mm. Sangat kecil.

  1. Mesin bor tangan (pistol)

Sama seperti mesin bor meja, sistem pengoprasian mesin bor tangan ya menggunakan tangan. Tinggal ditekankan saja mata bor ke obyek yang ingin di lubangi dan di tekan. Umumnya mesin bor jenis yang satu ini digunakan untuk membuat lubang lebih besar dari mesin bor meja. Umumnya untuk melubangi kayu, tembok atau yang agak ektrem pelat logam. Selain itu, mesin bor jenis ini juga bisa digunakan untuk mengencangkan baut lho. Pokoknya untuk jenis yang satu ini banyak jenisnya, sesuai kebutuhan saja.

  1. Mesin bor Radial

Kalau anda ingin ngebor benda kerja yang keras dan berat. Pilih nih jenis mesin bor radian. Anda juga dapat memanfaatkan mesin bor ini untuk mesin bor tanah. Sebab memang mesin bor yang ini khusus untuk hal demikian. Jadi tidak mungkin pula untuk mesin bor jenis ini digunakan untuk membuat lubang kecil pada kayu.

  1. Mesin Bor Tegak

Yang satu ini lebih besar ukuran lubang yang dihasilkan ketimbang mesin bor radial. Maka sistem kerja mesin bor yang ini juga beda, alias naik turun. Jadi kalau anda ingin melubangi alat kerja yang luas dan berat anda dapat pilih mesin bor jenis yang ini.

  1. Mesin bor koordinat

Kalau anda butuh mesin bor dengan presisi yang sangat kuat saol ukuran kevil pili saja jenis mesin bor koordinat. Sebab ketelitian dan ketepatanya mampu mencapai 0,0001 mm lho. Sanga luar biasa. Guna mesin bor yang satu ini sebenarnya untuk menambah lubah yang sudah ada. Alias memperbesar lubang. 

6.Mesin bor lantai

Kalau mesin bor yang di pasang di lantai ya disebut mesin bor lantai. Punya ukuran yang bervariatif. Sesuai kebutuhan saja.

7.Mesin bor berporos

Kalau anda ingin melakukan bor sekali 20 buah kayu, pilih saya bor jenis ini. soal produksi masal ia ahlinya.

Harga berbagai mesin bor tersebut, tentu memiliki harga yang bervarian, namun berkisaran di 500ribu, hingga satu juta rupiah. Kendati demikian, Anda bisa berhemat dengan membelinya di promo natal 2016 yang akan diadakan di blanja.com. Dengan demikian, Andapun bisa membeli secara online dengan mudah dan hemat.