Solo Stove & Pot 900 Combo Kompor PortaBle Kekinian

Makan merupakan kebutuhan pokok yang tidak bisa terhindarkan. Maka dalam melakukan camping, mendaki gunung, survival, dan sebagainya, alat masak menjadi salah satu keperluan yang sangat penting untuk dibawa. Saat ini sudah banyak model kompor portable yang dijual di berbagai toko alat gunung. Akan tetapi, kebanyakan merupakan jenis yang anda harus menggunakan bahan bakar cair atau gas.

Saya beberapa kali mengalaminya. Beberapa kali saya muncak ke gunung untuk camping di atas, saya kerepotan soal bahan bakar. Maklum saja, sebagai pecinta lingkunga, saya tidak bisa sembarangan mengotori lingkungan yang saya cintai. Apalagi saya beberapa kali telah muncak di merbabu, ungaran dan beberapa lainya di arean jawa.

Gunakan Solo Stove & Pot 900 Combo

Bakar kompor portable biasanya yang saya gunakan. hanya saja jenis ini biasanya cukup memakan tempat dan menambah beban. Jika anda ingin kompor portable yang lebih ringkas dan ringan, anda bisa menggunakan Solo Stove & Pot 900 Combo. Kompor portable ini tidak memerlukan bahan bakar. Cara kerjanya mirip dengan tungku tradisional yang menggunakan kayu bakar. Jadi, anda tidak perlu membawa banyak gas atau bahan bakar lainnya. Anda juga bisa mendapatkan hayu dengan mudah di lingkungan alam.

Paket Solo Stove & Pot 900 Combo sendiri tidak hanya terdiri dari kompor saja, tapi juga sudah dilengkapi dengan panci. Pancinya sendiri memiliki volume hingga 30oz. Dengan menggunakan alat ini anda bisa memasak air cukup dengan waktu 8-10 menit saja. Jadi, ini sangat cocok untuk anda gunakan ketika anda camping di gunung dan ingin minum minuman yang hangat.

Selain tidak ribet dengan bahan bakar, kelebihan kompor ini adalah bentuknya yang ringkas sehingga mudah dibawa kemanapun anda pergi. Kompor ini memiliki tinggi 5,7 inci ketika dalam keadaan packed. Diameternya pun hanya 4,25 saja. Kompor ini juga terbilang ringan.

Dengan ukurannya yang ringkas ketika di pack ini membuat anda akan mudah membawanya. Kompor ini tidak memakan banyak tempat di tas anda. Selain itu, beratnya yang ringan membuat barang bawaan anda bisa terasa lebih ringan sehingga anda tidak menghabiskan banyak tenaga ketika membawanya. Ini semakin membuat alat ini cocok digunakan ketika anda pergi mendaki gunung atau melakukan survival.

Meskipun begitu, kompor ini cukup kuat karena terbuat dari stainless steel premium dan nichrome wire. Bahan yang bagus membuat kompor ini kuat dan tahan lama. Jadi, anda tidak perlu takut kompor ini rusak

Dapat di Hargadunia.com

Hasil gambar untuk hargadunia

Anda bisa mendapatkan Solo Stove & Pot 900 Combo dengan harga Rp 1.910.000 di hargadunia.com. harga ini sudah termasuk ongkos kirim internasional dan pajak internasionalnya. Ini karena hargadunia.com merupakan situs jual beli online yang melayani pembelian produk berkualitas dari luar negeri.

Produk harga dunia merupakan produk yang berasal dari berbagai situs jual beli online internasional yang sudah terkenal seperti Amazon, Ebay, Puritan, Target, Walmart, Lego, dll. Melalui situs ini anda bisa memesan dari situs tersebut.

Membeli produk luar negeri melalui hargadunia.com memiliki berbagai kemudahan. Misalnya harga yang tertera merupakan harga yang sudah termasuk ongkos internasionalnya dan sudah tertera dalam satuan rupiah. Jadi, anda tidak perlu mengkonvensi ke dolar terlebih dahulu. Produng yang ditawarkan pun berbagai macam seperti pakaian, alat elektronik, game, buku, dan sebagainya juga tersedia di situs ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *