Tanda-Tanda Pria Yang Mencintai Dengan Tulus

1017 views

JANTUNG SEHAT

Apa anda sering dibohongi seorang pria? Memang sakitnya bukan main kalau tahu pria yang kita cintai sebenarnya hanya modus saja. Tak hanya orang biasa saja, artis sekelas jupe pun sering dibohongi pria. Maka dari itu anda jangan hanya melihat dari penampilan fisik pria saja. Kemudian jangan terhinoptis dengan janji-janji yang belum pasti ditepati. Kebanyakan pria mengucap janji manis agar wanita jatuh hati kepadanya. Aspek lain seperti kepribadianlah yang harusnya anda pertimbangkan untuk memilih seorang pria yang tepat. Oleh karena itu sebelum anda menjalani hubungan yang serius dengan pria yang anda cintai, ada baiknya anda menganalisi terlebih dahulu apakah mereka serius atau tidak. Berikut beberapa tanda pria yang benar-benar tulus atau hanya ingin membohongi anda saja.

  • Kepentingan Anda Melebihi Kepentinganya

Tanda pertama yang bisa anda lihat apakah pasangan anda tulus atau tidak adalah dengan melihat apakah kepentingan anda melebihi kepentinganya. Hal ini dikarenakan berarti pasanganmu rela melakukan apapun demi orang yang dicintai. Hal terkecil yang bisa anda lihat adalah apakah pasangan anda tahu apa yang anda suka atau yang tidak anda suka. Bukan selalu harus perhatian terhadap anda, namun mengetahui benar diri anda merupakan hal yang dapat menujukkan apakah pasangan anda tulus atau tidak. Selain itu juga jika ia memperlakukan anda seperti itu maka anda orang yang penting di hidupnya selain orantuanya. Selain itu juga, akan selalu menepati janjinya terutama terhadap waktu. Dia akan sering melihat jam tangan, untuk memperhatikan waktu untuk Anda.

  • Mengajak Ke Arah Yang Positif

Tanda kedua yang harus anda analisis dari pria yang anda cintai adalah apakah dia selau mengajak anda ke arah yang positif atau tidak. Jika seseoarang mencintai pasangannya dengan tulus maka dia tidak ingin pasanganya terlibat hal-hal yang negative yang dilarang agama atau norma yang ada. Misalnya dia tidak akan mengajal anda untuk meminum minuman beralkohol atau ke dugem sampai pagi. Contoh kecilnya pria tersebut lebih menyarankan anda untuk pulang tidak terlaru larut malam karena bahaya bagi seorang wanita. Kemudian lebih mengajak anda untuk melakukan hal positif seperti olahraga bersama, atau mengingatkan anda untuk selalu beribadah.

  • Menerima Anda Apa Adanya

Tanda lainnya yang bisa anda lihat apakah pria yang anda cintai tulus atau tidak adalah menerima diri anda adanya. Dia bisa menerima kebiasaan jelek dari anda atau penampilan fisik anda. Dia tak malu untuk mengenalkan anda kepada teman dan sahabatnya. Tetapi jika dia hanya menyarankan anda untuk mnegubah sifat jelek dari diri anda juga hal yang positif karena dia berarti ingin anda lebih baik. Anda juga sebaiknya melihat apakah dia menerima latar belakang anda atau pengalaman yang pernah anda alami. Jika pria tersebut tidak bisa menerima maka sebaiknya anda pikirkan kembali untuk berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

Nah itulah beberapa tanda mengetahui perasaan pasangan Anda. Selain itu juga, tentunya Anda harus mencintai pasangan anda begitupula sebaliknya. Biasakan memberikan berbagai kejutan agar lebih romantis. Misalnya dengan memberikan beberapa hadiah seperti jam tangan pria , kaos, kemeja, atau pu lainnya. Namun Anda juga bisa memberikan beberapa kesan yang membuat pasangan anda akan selalu mengingatnya.

Tags: #Arah positif #Melebihi kepentingan #Menerima apa adanya

Leave a reply "Tanda-Tanda Pria Yang Mencintai Dengan Tulus"