Tempat Wisata Paling Asyik di Kota Jakarta

Orang Indonesia mana sih yang tidak kenal dengan sebuah kota yang bernama Jakarta? Sebagai warga negara Indonesia, tentunya kita sudah kenal betul siapa kota Jakarta ini. Ya, kota Jakarta ini merupakan kota terbesar di negara Indonesia.

Selain yang terbesar, kota Jakarta juga merupakan pusatnya perekonomian bagi negara Indonesia. Jika membahas suasana kota Jakarta, mungkin pikiran kita akan langsung tertuju pada gedung-gedung perkantoran yang tinggi menjulang, serta kemacetan jalan raya yang bisa bikin kita stress.

Meski demikian, bukan berarti kota Jakarta ini tidak memiliki tempat wisata lho. Menurut kabar yang beredar, ada beberapa tempat wisata yang paling asyik di kota Jakarta loh. Penasaran? Inilah 3 paket wisata ke Jakarta yang asyik dan jangan sampai kamu lewatkan :

  1. Pantai Ancol

Objek wisata pertama yang paling asyik di kota Jakarta adalah Pantai Ancol, yang berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara. Pantai Ancol ini terdiri dari 5 pantai yakni Pantai Indah, Pantai Elok, Pantai Ria, Pantai Festival Ancol, dan Karnaval Ancol. Destinasi wisata yang satu ini buka selama 24 jam setiap hari, dan menawarkan pemandangan alam yang sungguh mempesona. Maka dari itu, kamu jangan sampai pernah melewatkan Pantai Ancol ini jika sedang liburan di kota Jakarta.

  1. Pulau Tidung

Objek wisata kedua yang jangan sampai kamu lewatkan di kota Jakarta adalah Pulau Tidung, yang berlokasi di gugusan Kepulauan Seribu, Lepas Pantai Jakarta. Pulau Tidung itu sendiri terdiri dari 2 pulau yakni Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Namun, pulau Tidung Besarlah yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Berbeda dengan Pulau Tidung Kecil, yang terkesan sepi karena memang tidak ada penghuninya. Nah, asyik kan paket wisata ke pulau seribu? Yuk di coba!

  1. Kawasan Kuliner BSM

Objek wisata ketiga yang jangan sampai kamu lewatkan adalah Kawasan Kuliner BSM, yang berada di Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Kawasan kuliner yang satu ini buka setiap hari, mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Kawasan Kuliner BSM selalu ramai dikunjungi oleh warga sekitar maupun oleh para pelancong yang ingin berburu kuliner.

Itulah 3 paket wisata di indonesia yang jangan sampai kamu lewatkan di kota Jakarta. Dengan demikian, kita pun bisa berliburan dengan gembira. Semoga bermanfaat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *