Tips dan Trik Pakai Parfum Lebih Tahan Lama

Ciri khas setiap orang berbeda-beda, entah dari penampilan pakaian yang dipakai, makeup yang digunakan, atau mungkin wangi yang dimiliki. Wewangian biasanya menjadi ciri khas utama yang ingin ditimbulkan sebagai karakter pribadi anda. Parfum adalah salah bau wangi yang dihasilkan untuk tubuh anda, selain menggunakan sabun atau jenis body lotion, parfum juga merupakan pendukung lainnya. Wanita biasanya sangat suka bereksperimen dengan banyak jenis wangi parfum yang dihasilkan dari berbagai merk, biasanya para wanita akan memilih parfum wanitanya sesuai dengan mood yang akan disesuaikan dengan kepribadiannya.

Wanita seringkali mengganti berbagai merk dan jenis parfum, karena biasnaya tidak cocok dengan mood yang sedang dia rasakan, sehingga terkadang wangi yang dihasilkan menjadi tidak konsisten, padahal jika anda lebih tahan dengan salah satu merk parfum yang cocok dengan anda, nantinya parfum yang dihasilkan akan lebih tahan lama dan menjadi ciri khas anda. Beberapa brand parfum memang menawarkan wewangian yang tahan lama dengan segala campuran dan jenis yang dimilikinya. Namun terkadang meskipun sudah dilebeli memiliki ketahanan wangi yang terjamin, bisa saja karena lingkungan dan mood anda atau keringat yang anda hasilkan menyebabkan wnagi pada parfum anda cepat hilang. Itu sebabnya perlulah beberapa tips atau trik yang bisa dilakukan ketika memakai parfum wanita pilihan anda.

  • Letakan parfum ditempat yang seharusnya, maksudnya disini ialah agar parfum memeiliki wangi yang sama dan tidak hilang atau cepat meluap simpanlah parfum di tempat yang lembab dan dingin sehingga suhu ruangan tidak akan mempengaruhi parfum anda, apalagi dilihat dari cuaca hari ini yang tidak menentu, cobalah untuk memasukan kembali parfum kedalam kotaknya dan simpanlah ditempat yang terkena sinar matahari.
  • Pakai parfum pada daerah yang sensitif dengan keluarnya kelenjar keringat anda, seperti pergelangan tangan anda, sikut, leher, bagian belakang telinga, perut dan punggung. Ketika parfum disemprotkan wangi yang dihasilkan akan tetap dan konsisten dan tidak berubah karena sudah menetap ditempat yang tepat pada bagian tubuh anda.
  • Jangan menggosok-gosokkan parfum, nah biasanya beberapa orang ada yang memakai parfum dengan cara menggosok-gosokkan parfumnya dipergelangan tangan. Padahal cara ini bisa membuat wangi hilang begitu saja, mungkin wnaginya akan terpencar dan memecah namun wangi akan hilang begitu saja karena sudah bergesekkan.
  • Sempurnakan parfum anda, nah…jangan hanya parfum yang harus anda pakai, cobalah mendukung dengan mandi yang rajin dengan pilihan sabun yang tepat, pakai juga bodi lotion, deodorant sehingga wangi parfum anda kan tercampur dnegan wewangian dari berbagai produk jenis wewangian lainnya sehingga lebih konsisten dan tahan lama, karena tubuh anda tidak akan cepat mengeluarkan bau tidak sedap.

Nah beberapa tips&trik diatas bisa anda aplikasikan ketika memakai parfum wanita pilihan anda, pilihlah parfum wanita yang wnaginya mencirikan kepribadian anda, jangan pilih parfum yang wanginya mencolok namun dengan kandungan yang akan cepat memuai begitu saja wanginya, ada banyak sekali pilihan parfum yang wnaginya menarik dan tahan lama ketika dipakai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *