Tips Menyimpan Tas Wanita Agar Tetap Awet

743 views

tas wanita gendut

Tas bagi seorang wanita bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder yang hanya menjadi penghias. Kini tas bagi seorang wanita sudah menjadi barang yang penting yang harus dikenakan di setiap momen. Bagi kebanyakan wanita justru jika tidak mengenakan tas maka rasanya ada yang hilang bahkan rasa percaya diri berkurang. Banyak sekali merek tas yang kini dijual di pasaran dengan harga tas wanita yang bervariasi. Namun belum tentu semua tas memiliki tektur dan struktur yang kuat. Untuk itu anda harus pandai dalam memilihnya. Tetapi sebenarnya jika anda ingin tas anda bertahan lama, anda hanya harus tahu cara merawatnya dengan benar. Berikut ada beberapa tips yang bisa anda lakukan di rumah bagaimana menyimpan tas anda agar tetap awet.

  1. Gunakan Kantong Khusus

Hal pertama yang harus anda perhatikan dalam menyimpan tas yang anda miliki agar tetap awet adalah kantong atau pembungkus tas yang anda gunakan. Anda jangan asal dalam memilih pembungkus atau kantos tas yang anda gunakan. Jika anda asal dalam memilih kantong pembungkus tas maka akan menyebabkan tas anda berjamur dan rudak. Pilihlah kantong pembungkus tas yang berpori atau bahanya berpori sehingga udara akan mudah leura masuk dan tidak menyebabkan udara yang lembab. Kemudian jika sudah dimasukkan ke kantong tas yang berpori, anda harus menaruh bahan penyerap kelembabab atau bahan anti jamur. Kemudian hal yang juga anda harus perhatikan adalah jangan menaruh lebih dari satu tas ke dalam kantong. Ada baiknya jika anda memisahkan tas satu persatu ke dalam kantong tas.

  1. Simpat Di Tempat Yang Kering

Hal selanjutnya yang tak kalah harus anda perhatikan adalah dimana tempat anda menyimpan tas. Simpanlah tas di tempat yang tidak lembab yang akan menyebabkan jamur muncul pada tas anda. Maka dari itu simpanlah tas di tempat yang kering sehingga jamur tak akan muncul. Namun anda juga jangan menyimpan tas yang langsung terkenan paparan sinar matahari. Anda juga jangan menaruhnya di lantai atau di tempat yang letaknya ada di bawah. Kemudian untuk menjaga konsidi tas anda bisa menaruh kapur barus atau bahan yang bisa menyerap kelembabab.

  1. Bersihkan Segara Tas Anda Setelah Dipakai

Tips ketiga ini memang sering dianggap sepele oleh banyak orang. Namun sebernanya tips ini juga sangat penting yang tak boleh anda lupaka yaitu bersihkan segera setelah anda pakai tas wanita yang dimiliki anda. Biasanya orang jika setelah menggunakan tas, maka lupa untuk mengeluarkan isi tas dan cenderung langsung menyimpanya. Padahal ini justru akan membuat kondisi tas akan rusak. Maka dari itu, anda harus membersihkan tas dengan mengeluarkan semua isi tas anda. Bersihkan semua isi yang ada di dalam tas yang biasanya terdapat sampah kecil seperti bekas pembungkus permen dan sebagainya. Jika anda tidak mengelaurakannya maka jamur akan berkembang di tas anda. Usahakan walaupun hanya sekali pakai, semua isi tas harus dikeluarkan.

  1. author

    Blog Directory1 year ago

    Sungguh menyenangkan jika kita memiliki koleksi berbagai tas yang tersimpan rapih dilemari. Namun ternyata banyak sekali berbagai barang yang disimpan akhirnya rusak karena debu.

    Reply

Leave a reply "Tips Menyimpan Tas Wanita Agar Tetap Awet"