Daftar Jenis Senjata Yang Sering Dipakai di PUBG

0 Comments

source gambar : instagram.com/pubgm

Bermain di PUBG Mobile harus memiliki strategi yang matang dan juga kerja sama tim yang sangat baik. Selain itu juga, seorang player harus bisa menyesuaikan senjata yang dapat mensupport nya selama bermain.

Dalam bermain, senjata menjadi salah satu alasan mengapa kamu dan tim bisa menang. Setiap arena bermain juga harus bisa menyesuaikan bermain atau tidaknya karena jika salah kamu bisa terbunuh karena senjata tersebut tidak berfungsi dengan baik sesuai keadaanmu.

Maka dari itu, kamu harus tahu senjata apa saja yang wajib kamu miliki sesuai dengan keadaan dan fungsinya. Berikut ini 15 daftar senjata yang sering dipakai di PUBG Mobile sesuai dengan fungsi kegunaannya.

  1. Submachine Gun

Senjata berjenis Submachine Gun ini juga banyak digunakan player di PUBG. Terdiri dari Micro Uzi, Tommy Gun, UMP9, dan Vector. Senjata jenis ini memiliki tingkat akurasi yang rendah namun jika kamu seorang player yang dapat menembak lawan ke arah yang tepat secara terus menerus dapat membuat musuh ketakutan.

  1. Shotgun

Jenis-jenis shotgun juga biasa dipakai oleh para player PUBG Mobile karena dianggap senjata yang cukup ampuh. senjata jenis shotgun biasa dipakai untuk menembak jarak yang cukup dekat dan akurat sehingga senjata ini memiliki tiga slot peluru.

Hal ini dikarenakan shotgun meskipun hanya memiliki 3 slot peluru, tetapi sekali tembakan dapat mengeluarkan beberapa peluru sekaligus sehingga untuk pertarungan jarak dekat sangat ampuh digunakan.

Ada 4 jenis shotgun yaitu S1897 yang terbaik diantara beberapa jenis shotgun karena sekali menembak dapat mengeluarkan 25-25 peluru dengan damage cukup parah, kemudian ada S12K, S686, dan SAWED-OFF.

  1. Sniper Rifle

Sniper Rifle juga salah satu senjata terbaik dalam permainan PUBG Mobile. Senjata ini baik untuk menembak dalam akurasi dan damage yang sangat mematikan. Akan tetapi untuk di awal permainan sebaiknya kamu jangan pakai dulu, karena kekurangannya memiliki slot peluru yang sedikit dan tingkat akurasinya lambat dalam menembak.

Akan tetapi diantara semua jenis Sniper Rifle ada senjata berjenis AWM yang dianggap terbaik karena memiliki damage yang keras dengan daya tembak jarak sangat jauh antara 100-1000. Jenis-jenisnya yaitu: AWM, Karabiner 98 Kurz, M24, VSS Vintorez, dan WINCHESTER MODEL 1894.

  1. Grenade/Throwable

Player PUBG pasti tidak asing dong dengan senjata bom ini. Senjata jenis Grenade atau Throwable ini memiliki daya damage yang cukup kuat. Bayangkan saja jika kamu sedang berdiri kemudian diserang bom oleh lawan secara diam-diam.

Senjata jenis ini sangat cocok buat menyerang lawan yang sedang lengah dengan sekali damage yang parah. Meskipun senjata ini cukup efektif namun jika kamu salah menggunakan malah dapat memberi tahu musuh. Diantara beberapa jenis senjata bom ini jenis Molotov Cocktail dianggap paling baik dengan damage yang sangat kuat.

  1. Light Machine Gun

Light Machine Gun ini juga merupakan senjata yang sangat cepat dengan arah peluru yang tidak menentu. Senjata ini memiliki kecepatan yang cukup tinggi dengan damage yang kuat.

Akan tetapi senjata ini membutuhkan waktu lama untuk mengisi peluru. Diantara jenis Light Machine Gun ini ada salah satu jenis yang cukup populer dipakai player yaitu senjata jenis M249 yang memiliki damage 44 dengan jarak tembak 100-500, serta damage DP-28 tipe peluru 7.62.

Itulah beberapa jenis senjata dengan beberapa favorit diantara jenis tersebut. Inti dari permainan ini adalah senjata yang sesuai kegunaan dan strategi tim yang baik untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *