Gunakan Veet Untuk Mulus dan Bersih Bebas dari Bulu

Shaving adalah tindakan menghilangkan bulu dengan cara memotongnya. Bulu yang dihilangkan ini bisa dimana saja letaknya. Tapi biasanya adalah yang terlihat tetapi dirasa mengganggu penampilan. Biasanya shaving dilakukan oleh laki-laki maupun perempuan demi menjaga tampilanya.

Sayangnya, tidakan shaving yang banyak dilakukan oleh orang ini salah kaprah. Mereka mengaplikasikan tidakan yang tidak sesuai dengan anjuran. Padahal kesalahan ini bisa menyebabkan banyak masalah kulit. Termasuk bisa menyebabkan kulit kusam, kulit iritasi hingga bahkan menjadi penyebab banyaknya penyakit menular. Karena itu, demi menghindari kesalaha tidakan shaving, ada baiknya bila kita kenali kesalahan yang umum dilakukan.

  1. Melupakan pembilasan setelah selesai melakukan cukur

Pada saat melakukan shaving, salah satu kesalahan yang paling sering dilakukan kebanyakan orang ialah tidak melakukan pembilasan pada area yang dicukur menggunakan air bersih bahkan tidak menggunakan sabun saat melakukan pembilasan. Membilas area yang baru saja dicukur sebenarnya sangat penting yang mana hal ini akan membuat area tersebut menjadi steril lagi agar tidak menimbulkan hal negatif bahkan bisa membersihkan area yang luka bilamana terjadi saat melakukan proses shaving.

  1. Menggunakan pisau cukur orang lain

Sederhana namun hal ini terkadang jarang diperhatikan yang mana tidak sedikit dari beberapa kalangan menggunakan pisau cukur yang sudah digunakan orang lain sebelumnya. meskipun pisau cukur orang lain bersih dan tidak terdapat luka pada saat shaving, hal tersebut tetap tidak dianjurkan bila menggunakan pisau cukur secara bergantian. Ini bisa saja menyebabkan penularan beberapa virus nantinya kepada anda, maka dari itu ada baiknya menggunakan pisau cukur yang khusus tanpa digunakan secara bersama.

  1. Krim yang digunakan tidak aman

Bukan hanya tidak dianjurkan tidak menggunakan krim khusus pada saat melakukan shaving namun yang perlu diperhatikan juga ialah dari krim yang dipakai. Ada kalanya beberapa produk mempunyai masa berlaku pada waktu tertentu yang mana hal tersebut bisa berakibat kurang baik jika tetap digunakan jika sudah melewati batas waktu yang sudah ditentukan. Bukan hanya masa berlaku yang sudah habis namun jenis krim yang digunakan juga harus benar-benar aman dan cocok dengan kulit anda saat ini agar tidak menimbulkan iritasi dan hal lainnya.

  1. Tidak Menggunakan Cream Yang Tepat

Banyak pula yang melakukan kesalahan dengan menggunakan cream tetapi tidak disesuaikan dengan jenis cream yang digunakan. Misalnya untuk pemilik kulit kering. Karena salah menggunakan cream, bukanya malah #BeAConfidentYou, tapi malah sebaliknya. Untuk kamu yang punya kulit kering, sebaiknya gunakan veet khusus kulit kering.

Veet hair removal cream dengan kandungan Shea Butter & Lily bisa anda gunakan untuk menghilangkan bulu seperti yang diinginkan yang mana mampu menghilangkan bulu sampai mendekati akarnya. Bahkan kehalusan kulit bisa bertahan sampai 7 hari. Hal lainnya yang menjadi keunggulan veet khusus kulit kering ini ialah mampu memberikan keharuman dan kelembutan pada kulit anda, bahkan jika kulit anda kering sekalipun. Hal lainnya juga dari keunggulannya ialah memberikan kelembaban pada kulit selama 24 jam lamanya.

Maka dari itulah anda wajib menggunakan jenis veet ini bila memang saat ini kulit anda termasuk dalam jenis kulit yang kering. Pemilihan veet yang sesuai dengan jenis kulit memang harus diperhatikan dengan benar agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal yang sesuai dengan ekspektasi anda selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *