Habiskan masa liburanmu yang singkat di pulau seribu

 7 Tempat Wisata di Kepulauan Seribu yang Cocok untuk Melepas Penat

Kalian ingin sekali melarikan diri dari kegilaan lalu lintas di kota Jakarta yang ramai? Pernahkah kalian mendengan tentang pasir pantai putih yang indah dan pulau-pulau yang indah hanya dengan perjalan yang singkat menggunakan kapal feri? Ya, yang kami maksudkan adalah pulau seribu!! Kita tahu bahwa todak mudah untuk menemukan pulau yang masih memiliki pantai dan perairan yang bersih terutama yang dekat ancol di Jakarta sampah mengalir daari Jakarta ke pulau-pulau dan juga karena infrastruktur pembuangan sampah yang ada di pulau-pulau ini masih sangat buruk dan sangat sulit membersihkannya. Jadi mari kita semua melakukan bagian kita untuk menjaga pulau-pulau tetap bersih, sebagai wisatawan kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan ya guys. Tetapi sebenarnya masih ada loh pantai dan laut yang indah di kepulauan seribu, yang jaraknya tidak terlalu jauh kita hanya membutuhkan waktu 3 jam dari Jakarta menggunakan kapal feri!! Yuk kita lihat tempat wisata pulau seribu yang masih asri

  1. Pulau pelangi

Untuk datang kepulau pelangi kita hanya membutuhkan waktu 90 menit dari Jakarta! Pulau pelangi sudah menjadi pulau favorite bagi para wisatawan yang ingin melarikan diri dari perkotaan yang ramai. Tapi kalian tidak perlu khawatir pulau ini belum terlalu ramai hingga penuh. Ada beberapa pantai yang indah di sekitar pulau pelangi yang menunggu disergap oleh para pecinta pantai! Tempat ini ditutupi oleh hutan yang subur dan kalian bisa melihat keindahan keanekaragaman hayati dan juga ekosistem laut yang sangat menakjubkan diseluruh pulau. Tidak heran pulau ini dijadikan pulau favorit untuk melakukan snorkeling, pulau ini dikelilingi oleh terumbu karang yang penuh dengan ikan berwarna-warni dan mahlut laut lainnya!

  1. Pulau putri

di pulau putri bukan hanya penyelam scuba dan perenang snorkel saja yang dapat melihat kehidupan bawah laut, pulau ini unik karena rangkaian kegiataannya yang memuaskan baik untuk perenang maupun untuk orang yang tidak bisa berenang. Tempay ini cocok untuk kalian yang tidak bisa berenang dan tidak suka basah, cocok untuk kalian yang berwisata dengan keluarga yang membawa anak kecil. Kalian bisa meluncur langsut kelaut yang dangkal! Tempat ini sudah dirancang sehingga untuk kita yang tidak bisa berenang dan anak-anak bisa tetap merasakan serunya bermain air di pantai atau laut. Bagaimana kita tidak bersyukur atas penemuan manusia yang sangat bermanfaat seperti itu? Disini juga kita bisa berjalan-jalan di bawah air tanpa menjadi basah karena kita berjalan di terowongan bawah air!!! Cocok sekali untuk anak-anak dan dewasa yang tidak memiliki skill untuk berenang.. dan tempat ini juga sangat cocok untuk dijadikan spot foto yang keren

  1. Pulau sepa

jika kalian pecinta snorkeling pulau ini sangat cocok untuk kalian mengintip fauna di dalam air yang sangat menakjubkan dari pulau sepa ini. kalian akan dibuat takjub dengan keindahan bawah laut pulau ini. bahkan pulau sepa memiliki gelar “the heart of thousand island’s diving” terumbu karang yang masih asri dan tidak pernah tersentuh tangan-tangan yang jahat akan memanjakan kalian, pulau ini pun sangat cocok untuk penyelam pemula. Kalian akan sangat senang melakukan diving sambil melihat keanekaragaman ikan dan terumbu kalang dari atas dermana, kalian akan sangat puas!

Gimana guys? Masih ada kan ternyata pantai yang bersih di dekat perkotaan! Sehingga untuk liburan kalian tidak perlu pergi jauh! Tunggu apa lagi? Ayo kemasi barang kalian dan pergi berlibur!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *