Aturan Main jadi Tanker Mobile Legends, Cover Marksman dan Mage

Peran seorang tanker dalam Mobile Legends tak terbantahkan lagi, bahkan dewasa ini makin populer strategi dua tanker lebih baik. Menegaskan bahwa sososk tersebut adalah bagian penting untuk mumuluskan kemanganan kalian mengumpulkan bintang-bintang berharga mobile legends. Tanker yang baik harus mengetahui cara untuk melindungi lawan, membuka serangan dan tak kalah penting, mengunci pergerakan lawan penting.

Terlepas dari itu, supaya peran kaloan maksimal, tentu harus didukung pula dnegan “gear” yang sesui. Dimulai dari Hero, emblem, battle spell, dan pemilihan item. Pertama-pertama, pastikan kalian memilih hero yang diperuntukan menjadi tank. Namun ada beberapa heri yang mampu dikondisikan sebagai tanker meski bukanlah hero tank seperti Balmond atau Jawhead.

Untuk emblem, kalianb bisa full tanky dengan menggunakan emblem Tank atau Magic. Keduanya memiliki kelebihan berbeda dimana Tank menawarkan efek armor untuk ketahanan diri yang lebihg baik sedangkan Magic memberukan mana dan magic power untuk pengunaan spell yang lebih intens. Untuk build item, jika merasa kebingunan kalian selalu bisa mengikuti  rekomendasi magic defense. Untuk item-item wajib, tiap hero tank tentu memiliki kegemaran sendiri dan paling cocock dengan cara berlatih yang paling cocok dnegan cara berlatih dan meperhatikan pemain pemain top menggunakan hero yang kalian sukai.

Menyoal battle spell/ability ada beberapa pilihan yang sebenarnya cocok-cocok saja digunakan seperti Aegis, Iron Wall, Flicker, stun bahkan healing spell. Namun tergantung kebutuhan dan penilaian dari hero lawan. Ability apa yang lebih kamu butuhkan?

Cara mendapatkan Exp dan Gold 

Perlu kalian ketahui, tank harus memberikan gold dan exp sebagian besar kepada carry. Marksman atau mage yang berperan penting. Namun tank harus memberikan gold dan exp sebagian besar kepada hero marksman tersakit atau mage yang berperan penting. Namun tank harus memberikan bantuan dengan cara berotasi, memberukan tekanan dan bila memungkinkan, pbukankan kill untuk tim, Upayakan untuk memberi ukulan terahir kepada yang membutuhkan seperiti fighter atau assassin namun jika mendesak jangan ragu utnuk mendapatkan kuill. Namun jangan bernafsu untuk menjadi killer meski kalian mampu torehkan KDA yang lumayan.

Semakin aktif kalian bergeran dan membantu tahap laning, Maka pendapatan exp dan gold akan lebih cepat tanpa perlu banyak farming. Ingat untuk manfaatkan juga rerumputan yang ada di seluruh map untuk bergerak menghindari deteksi lawan upayakan gunakan skill dengan efektif dan tidak asal keluar.

Memahami Posisi ketika Terjadi War

Sebagai seorang Tank, kalian harus memahami bahwa segala serangan lawan harus tertuju pada kalian, Bila lawan mampu menyerang barisan belakang yang berisis support, hero marksman tersakit ataupun mage, maka fungsi kalian sebagai tank tidak maksimal. Ada dua acara untuk memastikan kalian mampu menyerang barisan belakang yang bersisi support, marksman atau mage make fungsi kalian tidak maksimal, Ada du acara untuk memastikan kalian mampi melindungi kawan dengan baik.

Pertama menunjukan diri depan supaya mampu menghalau musuh masuk ke belakang, tau dalam posisi menyergap, berputar dari formasu bertahan musuh dan kalian masuk mengincar tarher terpenting di kubu lawan yang teralih konsentrasinya.

Tentu ad acara yang lebih bersiko seperti membiarkan markmasn atau mager kalian jadi sasaran, perhatikan timing dan jarak supaya busa melamcarkan multiple disable ke lawan yang sudah terlanjur memberondong maju teman berharga kalian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *